Minggu, 01 Februari 2015

Lelaki sejati.. Berani terima tantangan ini?

Jika cinta, tolong jangan perlahan ajak aku ke neraka. Jangan pacari aku! Sungguh itu perbuatan yang tak Allah suka. Tak sadar kita membiasakan diri dengan perkataan "nggak ngapa-ngapain kok, pacaran juga cuma untuk nambah semangat."
Tak adakah cara lain yg lebih dirodhoi olehNya untuk memacu semangatmu dibandingkan dengan pacaran denganku?

Jika cinta, jangan pacari aku. Setan telah berjanji untuk tak ingin sendiri di neraka. Maka dari itu mereka berusaha untuk mengajak kita, anak cucu adam ikut serta bersamanya. Menggoda iman yg tadinya kuat laksana batu karang di tengah lautan. Lama kelamaan tergerus juga secara perlahan.

Jika cinta, jauhi aku! Perbaiki dirimu. Perbaiki ibadahmu. Rayu Rabbku agar mempercayakan lauhul mahfudz jodohmu adalah aku, pun sebaliknya, nama yg tercatat sebagai pendampingku adalah engkau.

Jika cinta, pantaskan dirimu. Pantaskan dirimu untuk menjadi seorang suami dan ayah yg tak hanya pikirkan memenuhi kebutuhan kami, anak, istri dan keluargamu secara materi tapi juga bagaimana kelak kita dapat kembali berkumpul di jannahNya.

Jika cinta, datangi waliku. Mintalah aku dengan seluruh hati untuk aku menjadi pendampingmu dunia akhirat. Sungguh, cinta sejati tak semata karena pandangan mata lalu turun ke hati. Cinta sejati adalah cinta yg tersambung dari ketaatan kepada Ilahi Rabbi.

Sungguh cinta paling romantis bukan ditunjukkan dengan coklat dan bunga. Apalah arti coklat, akan habis setelah dimakan. Pun bunga, akan layu setelah berjalannya waktu. Menurutku, cinta paling romantis adalah ketika engkau menjemputku dalam nama ketaatan, mendatangi waliku untuk dimintai izinnya lalu berani membawa cinta ini pada tingkatan paling tinggi, pernikahan yang didasarkan pada cinta kita kepada Allahu Rabbi. #duniajilbab ��

Tidak ada komentar:

Posting Komentar