Sabtu, 26 September 2015

Dulunya kita adalah sahabat kecil yang selalu bersama, waktu membawa kita sampai di titik ini. Ketika kamu berhijrah dan aku masih terselubung dengan kesedihan yang harusnya aku buang jauh-jauh. Tapi in shaa Allah kita tidak pernah terpisah.

Dia tidak hanya cantik dirupa tapi di hati dan pemikirannya. Dia sosok yang lembut tapi penuh dengan ketegasan. Dia salah satu sahabat terbaik. 

Kamu menyalamatkan aku. Entah untuk yang keberapa kalinya. Kamu menunjukkan betapa indahnya hidup dalam sunah sunah dan ajaran Allah serta Rasulnya. Tidak enggan untuk menujukan hal yang baik dan buruk. Kamu adalah filter. Kamu adalah salah satu rezeki yang Allah berikan untukku. Yaitu sahabat yang baik.

Aku sangat bersyukur dan merasa beruntung karena Allah menakdirkan kita bersahabat. Aku harap kita bisa terus bersama. Tidak hanya di dunia tapi sampai nanti di surganya Allah swt. Amiin. Terima kasih sahabat baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar