Rabu, 02 September 2015

My best class

Mungkin kita bukan yang paling pintar, mungkin kita bukan yang paling kuat, mungkin sekolah kita juga bukan yang populer seperti sekolah kalian.

Tapi kita yang paling gigih usahanya. Yang pantang menyerah. Sekarang saya sadar, benar apa yang dikatakan ibu "Hidup gak cuma butuh pinter."

Kecewa itu pasti, ketika saya terasing di sekolah ini. Sekolah yang dimana semua orang merendahkan dan memandang sebelah mata.

Tapi lama kelamaan rasa kecewa itu terganti dengan rasa bangga. Bangga bisa menemukan sahabat, bangga bisa belajar tentang pelajaran hidup, bangga bisa mengenal mereka.

Saya selalu percaya kata-kata dari ibu saya "sekolah itu cuma bangunan, pintar itu gimana kamunya. Bukan dimana kamu sekolah tapi gimana cara kamu sekolah."

Untuk sahabat saya terima kasih sudah menemani dan mengajarkan banyak hal. Sekarang waktunya kita sama-sama mengejar mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar