Rabu, 20 Agustus 2014

Berhentilah



Saya tidak pernah mengerti apa maksud dari semua ini. Anda engan untuk melepaskan saya pergi tapi anda juga engan untuk menarik saya kembali… saya tidak pernah mengerti. Apa anda merasakan apa yang saat ini saya rasakan? Tentu tidak. Anda tidak pernah tau perasaan ini. Dan saya juga tidak meminta anda untuk tau.

Sekarang anda pergi, selang waktu berjalan anda muncul kembali. Anda menganggap ini simple. Ketika kita berakhir kita bersahabat. Tapi kenyataan tak sesimpel teori anda Tuan. Anda tidak pernah tau sulitnya meyakinkan perasaan yang telah mengendap sangat lama bahwa cerita kini sudah berakhir. Sangat sulit Tuan untuk menganti cerita cinta dengan persahabatan.

Berhentilah menjadi orang baik. Berhentilah menjadi sosok malaikat yang selalu saya kagumi. Berhentilah Tuan saya mohon berhentilaaah. Kenyataan ini tidak sesimple pemikiran anda. Disini saya melibatkan perasaan bukan hanya sekedar logika.

Anda pasti sangat tau, bahwa saya sangat mencintai anda dan itu sudah sangat lama. Tolong jangan buat perasaan saya ini sebagai candaan. Rasanya sakit Tuan. Anda taukan saya ingin melihat anda bahagia.

Berhentilah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar