Sabtu, 08 November 2014

Aku selalu percaya kalau kebahagian itu menular. Entahlah lewat media apa, udara, air, tanah, atau api? Yang aku tau kebahagiaan itu layak dibagi.

Belum pernah aku sebahagia ini. Hatiku seakan melompat-lompat riang. Aku merasa sangat dekat dengan Rabb ku. Baru aku tau rasanya disayang. Karunia dan nikmatnya menyadarkan betapa hebatnya Ia.

Aku sangat senang, seperti aku menemui cintaku lagi. Cinta yang akan selalu berbalas. Cinta yang tidak pernah memberikan rasa sakit. Cinta yang suci dan abadi. Telah kutemukan cinta ku ini.

Aku selalu memohon agar perasaan ini bertahan selamanya. Perasaan cinta seorang hamba kepada Rabb nya. Jangan sampai waktu dan rasa bosan mengikisnya. Aku selalu berharap agar aku selalu istiqomah dalam memperbaiki diri.

Mungkin ini sederhana tapi bagiku sangat bermakna. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar