Selasa, 04 November 2014

Hujan di luar tidak menyurutkan hati ini untuk berhenti mengaji. Petir yang saling bersautan, dan angin kencang yang menyibakan tirai jendela tidak membuat pikiran untuk mundur.

Entahlah, aku belum pernah sesenang ini. Hatiku seakan melompat-lompat riang. Hari ini baru aku rasakan kebahagiaan yang nyata. Bak pohon yang mendapatkan air setelah setahun kemarau.

Aku merasa sangat dekat dengan Rabb ku. Setelah beberapa pristiwa yang mengoncangkan jiwa, hingga membuat hati rasanya sakit tersayat sembilu. Kini akhirnya aku menemukan penawarnya. Sederhana tapi bermakna.

Aku selalu teringat sebuah kata-kata "Jika kita diam maka Allah pun diam. Tapi jika kita berjalan kearahnya makan Allah akan menghampiri kita dengan berlari."

Aku belum taat, tapi aku ingin taat. Aku belum baik, jadi aku ingin baik. Aku belum solehah, tapi aku terus mencoba solehah.

Tulisan ini aku tulis bukan semata ingin pamer, aku hanya terlalu senang hingga ingin membagikannya kepada semua orang. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar