Jumat, 31 Oktober 2014

Hana Zhafira. ^^

Kerudung panjang yang menjulur bak tirai sempurna menutupi dadanya, dengan gaun coklat muda panjang yang ia kenakan menambah angun sosok itu.

Mata coklat, dan wajah manis khas jawa yang sangat kental menambah indah parasnya pada siang yang terik. Senyumnya yang teduh bak air di tengah gurun.

Keindahan parasnya bertolak belakang dengan keindahan kisah cintanya. Dia sosok yang sulit jatuh cinta, sulit bilang sayang, dan sulit melupakan.

Pernah sekali dia jatuh cinta, dan percaya cinta itu tidak akan menyakitinya. Tapi kenyataan berkata lain. Ketika cintanya jauh cinta itu berpaling darinya. Menyisakan kubangan luka yang sangat dalam. Meski sakit tidak pernah ia menyumpah atau memaki, walaupun ia tau. Di simpan rasa sakitnya dalam kata, dan disusun menjadi sebuah kalimat lalu dirangkainya menjadi sebuah tulisan.

Dia tidak pernah dendam, atau bahkan membenci. Dalam sakit dia terus mendoakan yang terbaik. Mencoba sabar, ikhlas, serta ridho akan semua takdir yang telah di gariskan Tuhan.

Dia adalah lukisan cinta suci. Walaupun nelangsa hatinya sepi, senyumnya tetap terkembang dalam ikhlas. Biar pun lama ia menanti datangnya cinta sejati, tetap hatinya berpegang pada apa yang di perintahkan Allah.

Dia adalah risalah cinta suci. Tidak pernah sedikit pun tersentuh oleh laki-laki yang bukan mahramnya. Selalu menjaga kehormatan dan martabat sebagai wanita. Cintanya hanya karena Allah walau dingin hatinya menunggu. Mengunungnya hinaan tidak akan melunturkan cinta sucinya.

Tidak sedikit laki-laki yang menyatakan ingin meminang hatinya. Tapi dia tetap dia. Wajah tampan dan kaya raya bukan standar untuknya. Keimanan, ilmu, serta mau bekerja keras adalah yang utama.

Jangan heran jika selalu tersebut nama Tuhan nya dalam setiap aktivitasnya. Dia memang tidak pernah mau berjauhan dengan Tuhan nya, karena hanya dekat dengan Tuhan ia merasa damai. Ia selalu meminta agar segala perkara hidup dan cintanya indah pada waktunya. Mengangap bahwa takdirkan cinta adalah atas restuNya dan atas pilihapNya dan menyerahkan segala urusan cinta dan hidup hanya pada Allah.

Dialah Hana Zhafira. Gadis bermata coklat kesayangan teman. Sedikit galak tapi merindukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar