Kamis, 30 Oktober 2014

Kuasa Mu.

Dalam keheningan malam ku bersimpuh di atas sajadah coklatku. Ku buka perlahan lebar demi lembar halaman kitab Mu dan seketika ku temukan damai setelah membaca sabda Mu. Dalam tangis yang tesisak ku memohon agar aku ridho menjalankan semua takdirmu dan aku pun memohon agar selalu di pancarkan cahaya dalam hidupku.

Tuhan, aku selalu percaya bahwa engkau pasti telah merencanakan yang terbaik untuk ku. Kalau pun akhirnya Engkau berkata tidak pada permohonan ku berarti Kau tidak mau aku terjatuh dalam pilihanku dan Engkau ingin aku tetap ada di jalan Mu.

Tanpa perlu aku melihat dan mendengar, aku percaya akan besarnya kuasa Mu karena aku bisa merasakannya. Betapa banyak nikmat yang telah Engkau hadirkan dalam hidupku.

Tuhan, aku selalu yakin bahwa Engkau pasti berikan dan telah Kau sediakan semua bagi hamba Mu, tanpa Kau bedakan satu dengan yang lain. Aku mohon Tuhan, jangan biarkan Hati ini mengeluh meragukan rahmat Mu, karena hanya engkaulah penuntun langkahku untuk selalu tetap ada di jalan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar