Sabtu, 25 Oktober 2014

Kekasih Halalmu

Jangan coba coba sentuh hatiku kalau kau tak niat serius. Bila ku benar-benar jatuh cinta, apa kau mau tanggung jawab? Bukan berarti ku tak suka kau dekati aku,tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu.

Apakah kau menaruh hati pada ku? Dan berniat untuk menjadikan aku kekasih halalmu? Only one for you?

Jangan coba-coba dekati aku.Hanya karena kau ingin tahu. Bila ku benar-benar jatuh cinta, aku pasti akan selalu setia. Bukan berarti kau tak boleh mendekati aku, tapi aku takut kau hanya memberiku harapan palsu.

Apakah kau menaruh hati pada ku? Dan berniat untuk menjadikan aku kekasih halalmu? Only one for you.

Kalau kau benar sayang, jangan pernah kecewakan diri ku. Promise me you’ll marry me and I will be the best for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar