Kamis, 30 Oktober 2014

Surat cinta untuk Tuhan

Tuhan, selamat sore atau selamat pagi, atau mungkin selamat malam. Aku tidak tau di surga sedang musim apa, penghujankah? Atau kemarau? Atau mungkin salju? Di surga pasti indah.

Tuhan, tanpa aku berkata Engkau pasti sudah tau apa yang sedang aku rasakan. Aku merasakan perasaan yang sangat bahagia, karena Engkau telah melimpahkan nikmat dan karunia yang sangat banyak untuk ku.

Tuhan, aku ingin mengucapkan terima kasih karena Engkau telah menghadirkan orang-orang terhebat dalam hidupku. Mereka mungkin bukan pemenang nobel atau jura olimpiade fisika, mereka hanya sahabat dan keluarga ku.

Sahabat dan keluarga yang selalu mencintai aku dalam keadaan apa pun. Sahabat dan keluarga yang selalu menyempatkan waktu sesibuk apa pun. Aku sangat mencintai mereka.

Lewat perhatian dan cintanya aku merasa di sayang. Aku bukan tipe orang yang neko-neko mereka mengingat aku pun aku sudah merasa senang.

Tuhan, sekali lagi terima kasih. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar