Selasa, 28 Oktober 2014

Bismillah.

Setiap wanita yang terlahir Islam pasti memimpikan menjadi muslimah yang taat. Tapi kadang sulit untuk mengaplikasikannya. Banyak faktor yang membuat impian itu tersendat. Takut kurang cantik jika berhijab, itu adalah faktor utama yang membuat para wanita mengurungkan niatnya untuk memanjangkan kerudungnya.

Tau gak sih kalo kamu meninggalkan apa yang kamu sukai karena Allah maka Allah akan mengantinya dengan yang lebih baik. Toh gak ada ruginya jika berjilbab. Derajat kita di mata orang pun lebih tinggi, bisa menjadi wanita yang bermartabat, tidak mudah di sentuh, dan jadi wanita yang mahal.

Aku tau ini sulit, makanya hadiah untuk orang-orang yang berjilbab itu syurga. Tapi jilbab itukan buat yang taat? Bukan buat yang taat aja tapi yang ingin taat. Mending jilbabin hati aja dulu baru jilbabin kepala? Jilbabin kepala terus pasti hati akan ikutan terhijab. Ngapain pakai jilbab kalo kelakuannya gak baik? Emang gak semua wanita yang berjilbab itu baik, tapi wanita baik pasti berjilbab. Tapi gimana kalo gara-gara berjilbab jodohku jauh? Bukan jauh, Allah mau jodoh untuk wanita yang baik itu laki-laki yang baik jadi dipilihin dulu deh. Tapi gimana nanti kalo aku gak menarik? Kalo kamu cuma mau menarik dimata orang gak akan lama pas kamu tua dan kulit jadi bergelambir kamu juga gak akan menarik lagi jadi mending menarik dimata Allah aja.

Yuk sama-sama istiqomah dalam niat. Memperbaiki diri karena Allah dan untuk Allah. Gak usah musingin jodoh. Jodoh itukan takdirnya Allah jadi gak usah takut takdir akan ketuker. Allah gak pernah bilang yang cantik untuk yang baik kan? Allah selalu bilang yang baik untuk yang baik. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar