Jumat, 23 Oktober 2015

Aku Juga Berhak Bahagia

Masih di sini, dalam kamar yang tidak begitu besar.
Masih disini, mendengar lantunan tik tok tik tok jam dinding yang jarumnya makin lama makin jauh bergerak.
Masih di sini, dengan perasaan yang sama. Termenung, terdiam, merenung.
Bukan cinta yang membuat tetap disini tapi kenangan.

Masih disini, mencoba merangkak melawan takdir. Mencoba lari dari luka, mencoba menghapus segala sakit.
Tapi bayang itu tetap mengikuti. Entah apa salahku padanya.
Pergilah!!! Aku ingin bahagia! Aku berhak bahagia!
Pergilah!! Jangan datang lagi, jangan usik lagi. Aku suka hidupku sekarang. Aku suka hidupku saat ini. Biarkan aku bahagia, ku mohon dengan sangat!

Pergilah dengan perempuan yang kau pilih, biarkan aku bahagia dengan kehidupanku. Biarkan aku tertawa bebas tanpa sekat. Biarkan aku tersenyum tulus tanpa tangis di ujungnya. Biarkan aku berlari bersama sahabatku. Biarkan aku semakin dekat dengan Sang Pencipta ku. Aku mohon jangan ganggu aku.

Pergilah, pergilah dengan pilihanmu. Pergilah! Aku juga berhak bahagia disini. 😊

Hana Larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar