Rabu, 07 Oktober 2015

Cerita Bintang

Hai matahari, aku bintangmu hanya ingin menyapa. Sehat kah kau. Jarak kita terlampau jauh sekali ya.

Hai matahari mungkin sinarku kecil tak sebesar yang kau punya. Tapi aku mandiri, walau pun kecil sinarku bukan pinjaman.

Hai matahari walaupun aku terlihat kecil bila di bandingkan bulan tapi aku tidak pernah sendirian aku selalu di kelilingi teman temanku. Bintang-bintang lain, yang kalau beruntung kau bisa melihat kami membuat rasi.

Hai matahari aku bintangmu, yang dari jauh kau anggap kecil tapi jika kau mendekat mungkin ukuranku lebih besar darimu. Aku senang merahasiakan diriku dari tatapan luar.

Bukan aku ingin mereka bersuzon tapi aku hanya ingin memberikan pelajaran, bahwa menilai tidak cukup hanya melihat tampak luar meskipun kau sudah mengenalnya. Kenal kan belum tentu paham.

Hai matahari aku hanya ingin sekedar menyapa mu, sebagai sesama ciptaanNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar