Sabtu, 31 Oktober 2015

Iri itu pasti. Merasa tak berguna juga iya. Ketika belum ada yang bisa ku wujudkan dari jutaan mimpinya. Ketika ku patahkan segala angannya.

Sedih itu pasti. Kecewa juga iya. Ketika ku lihat raut kesedihan yang berusaha dia tutupi, diwajah rentanya karena cacian dan makian orang-orang yang tidak memiliki hati dan perasaan.

Selain berusaha dan berdoa aku bisa apa? Aku selalu yakin usaha dan cita-cita pasti terwujud pada waktunya. Janji Allah selalu benar dan aku meyakini itu.

Aku hanya berharap, semoga aku bisa mewujudkan cita-cita dan angannya. Semoga mereka bisa merasakan hasil jerih payahnya. Semoga aku bisa menyelamatkan mereka dari cibiran orang-orang dengan kesuksesanku. Aku hanya berharap itu Tuhan. Kasihan mereka aku tidak tahan lagi melihat kesedihan di wajah renta mereka. Semoga Kau mewujudkan permohonanku yang satu ini. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar