Selasa, 12 Juli 2016

Chat Tengah Malam

Betapa banyak pertanyaan ingin ku sampaikan

Tapi...

Aku hanya ingin ia yang menjawab

Di waktu senggang antara ashar dan senja.

Aku teramat yakin, ia akan menjawab

Namun, sang pemilik hati membisikan yang lain.

Bagaimana jika kamu Aku sandingkan dengan yang lain?

Lantas...

Siapa yang akan jawab pertanyaanku?

-Ayu Meidhita Putri

Bukan kah setiap insah di perbolehkan berharap?

Bahkan Dia pun menyuruh kita untuk selalu berharap padaNya.

Seperti yang pernah kamu sampaikan. Doa itu menganulir takdir.

Tidak ada salahnya diam-diam berdoa. Masalah nanti di bersamakan dengan siapa. Itu terserah padaNya.

Karena Dia yang Maha tau segala yang baik untuk hambaNya.

-Hana Larasati

Masalah nanti di bersamakan dengan siapa memang terserah padaNya.

Jika yang membersamai bukan yang disebut dalam doa, apa yang harus dirasakan?

Kiranya memang wajib aku menyimpan rasanya.

Karena aku sudah terlalu sayang dari sekarang

Bahkan walau belum tau siapa dia

Hingga tak ingin aku menyakitinya, dengan memendam rasa kepada lelaki siapa siapa

-Ayu Meidhita Putri

Memang benar kata orang ketika jatuh cinta. Kita hanya punya dua pilihan. Memilih ciptaanNya atau Penciptanya.

Semoga kelak kau di bersamakan dengan orang yang baik dunia akhiratnya.

Aamiin.

-Hana Larasati

Ah..
Mungkin aku yang terkadang naif.

Terlalu berpikir panjang tak berujung

Terlalu memikirkan akibat walau belum terjadi

Sekiranya....
Perkataanmu dapat ku terima

Terima kasih telah mengingatkan untuk selalu berharap padaNya

Mari ku tutup dengan satu tanda kasih sayang.

Terima kasih 😘

-Ayu Meidhita Putri

No. no. I think you are is a amazing women. I know this is difficult and you can do it. 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar