Minggu, 31 Juli 2016

Selamat Tidur

Hey, kau tau jam berapa sekarang. Sekarang jam 01:19 dan aku ingat kau. Pembuat senyum.

Saat aku mengenelamu, aku pikir Dia mau pamer tentang ciptaanNya. Karena kau sangan mempesona.

Aku tidak bilang kau tampan. Hihihi memang tidak. Tapi kau menawan dan itu kelasnya lebih tinggi dari sekedar tampan.

Aku mulai mencintaimu dari sore itu. Dan entah kenapa aku jadi selalu rindu jika mengingat itu.

Kau itu orang yang kalau dekat bikin nyaman dan kalau jauh tetap menjamin rasa asaman.

Aku tak perlu takut atau merengek seperti gadis lain kepada pacarnya. Itu sangat tidak perlu ku lakukan.

Kau tau kenapa? Karena yang aku cintai itu kau! Iya, orang yang sebelum aku sempat takut sudah lebih dulu menjagaku.

Orang yang bukan cuma bilang mencintaiku, tapi langsung menunjukannya. Aku rasa aku tidak perlu ketakutan kau akan pergi. Karena aku yakin kau tidak pernah meninggalkanku.

Ini bukan semata-mata aku tulis karena aku mencintai mu.

Malam ini aku ingat kata-katamu lagi

"Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan denger."

Dan sekarang aku mau bilang.

"Selamat tidur juga, aku sayang kamu."

01:34

-Hana Larasati

Ins : Dilan 1990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar