Rabu, 09 Juli 2014

Apa Ada Cinta yang Lebih Tulus dari Cintanya?



Kekuatan seorang anak terletak pada ibunya, dan kekuatan seorang ibu terletak pada hatinya. Ketika hati seorang ibu  runtuh maka runtuhlah kekuatan anak-anaknya. Keluarga, diibaratkan seperti sebuah bangunan dan ibu adalah pilar pokok penopang bangunan itu agar tetap berdiri .

Sosok seorang ibu bisa disebut malaikat tanpa sayap. Dalam tubuh rentanya, dan wajah lelahnya Ia tetap tersenyum ikhlas dan selalu berjuang untuk kebahagiaan keluarganya. Apa pun akan dia lakukan demi melihat keluarganya tersenyum bahagia.

Ibu adalah wanita yang setia. Dalam keadaan sesusah apa pun tak pernah sedetik pun terbesit pemikiran untuk meninggalkan keluarganya. Bahkan dia salah satu yang terus berjuang mengusahakan apa yang masih bisa diusahakan demi satu tujuan.

Cita-cita seorang ibu itu sederhana, melihat anak-anaknya sukses, suaminya bahagia, keluarganya utuh dan rukun. Permintaan seorang ibu juga tidak pernah muluk-muluk, ibu hanya minta diingat ketika anaknya sudah dewasa, dirawat ketika raganya mulai renta, dan diperhatikan ketika ingatannya tidak seperti semula.

Ibu adalah salah satu anugrah terindah yang dititipkan Allah untuk dihargai, dijaga, dan dihormati. Apa ada cinta yang lebih baik dari cintanya? Ya Rabb, berkahilah segala upayanya, ridoilah setiap langkahnya, dan karuniakanlah kekuatan dalam dirinya. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar