Senin, 14 Juli 2014

Jeritan Seorang Anak Palestina

Ketika sebagian dari penduduk bumi menikmati sajian berbuka puasa, hatiku getir mendengar tembakan yang beradu dibumi Palestina. Disaat seluruh muazin mengumandangkan azan dengan merdu, yang ku dengar hanya lolongan teriakan kesakitan yang menyayat-nyayat kalbu. Ketika semua orang berbondong-bondong menuju masjid, pada saat yang sama para mujahid berbondog-bondong menuju medan perang.

Berapa banyak lagi manusia yang ingin kalian musnahkan? Berapa banyak lagi jiwa-jiwa suci yang harus dikorbankan? Berapa banyak lagi air mata yang ingin kalian tumpahkan?

Lihatlah ketidak berdayaan lansia itu. Lihatlah air mata anak-anak ini. Jangan mereka yang jadi korban. Aku mohon jangan. Apa belum cukup roket-roketmu yang memporak-porandakan negri kami? Apa belum puas menyiksa kami dengan senjata kimia ini?

Ya Rabb, Engkaulah Yang Maha Kuasa, Engkaulah Yang Maha Esa. Ya Rabb, dibulan yang penuh berkah ini jangan biarkan negri kami hancur di tangan orang-orang jahanam itu. Berilah keajaiban kepada negri kami, semoga ketegangan ini cepat berakhir supaya tak ada lagi korban yang berjatuhan. Ya, Rabb kabulkanlah doaku. Aamiin.

Hana Larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar