Selasa, 09 Desember 2014

Cintaku CintaMu.

Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam bersabda:

"ya Allah, berilah aku rezeki cinta Mu dan cinta orang yang bermanfaat buat ku cintanya di sisiMu. Ya Allah segala yang Engkau rezekikan untukku diantara yang aku cintai, jadikanlah itu sebagai kekuatanku untuk mendapatkan yang Engkau cintai. Ya Allah, apa yang Engkau singkirkan diantara sesuatu yang aku cintai, jadikan itu kebebasan untuku dalam segala hal yang Engkau cintai." (H R. Al-Tirmidzi)

Ketika cinta itu mulai berani bertutur mengucap satu nama. Aliran darah ke jantung seakan mengalir deras, hingga memicu hentakan demi hentakan tak menentu yang mulai mengusik nurani.

Saat itu tak ada yang bisa aku lakukan selain bersyukur kepadaMu. Karena atas nikmatMu-lah aku bisa merasakan hal ini.

Tapi terkadang aku takut jika perasaan ini malah membuatku jauh padaMu. Aku takut mencintai melebihi cintaku padaMu. Aku takut karena ini aku lalaikan kewajiban ku.

Maka, Ya Allah jadikanlah cintaku berada pada titik ketaatan. Cinta yang bersumber atas cinta karenaMu dan hanya untukMu. Jadikalah cinta ini bermanfaat, bukan cinta yang banyak mudharat. Jagalah kesucianku hingga ijab itu terucap. Limpahkan karunia kepadaku dan berkahilah apa yang sudah menjadi takdirku. Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar