Senin, 15 Desember 2014

Untuk Perempuan Kesayanganku II

Entahlah aku merasa jahat sekali. Karena satu kesalahanmu padaku menutup semua kebaikan yang belum aku tau. Aku sadar aku tidak boleh membenci seseorang yang belum aku kenal. Mungkin saja kau tidak seperti apa yang aku pikirkan.

Sepertinya wasiat sang nabi itu sangat berat : "Jadilah hamba-hamba yang bersaudara." Ketika masih ada sifat congkak dan perasaan merasa lebih baik dari orang lain.

Aku mohon maafkan aku atas segala prasangka buruk ku padamu. Aku sadar aku jauh dari sempurna. Maafkan aku atas perasaan tidak suka ini padamu. Sebab terkadang ketidaksukaan ku karena ketidaktahuanku.

Aku melakukan ini karena aku ingin mengikuti wasiat sang nabi untuk menjadi hamba-hamba yang bersaudara.

Untuk perempuan kesayanganku maafkan aku. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar