Selasa, 08 Desember 2015

Harta Simpanan

Harta simpanan tidak melulu soal uang, emas, deposito, atau segala hal yang menyangkut itu.

Harta simpanan bisa berupa orang tua yang menyayangi, lingkungan yang baik, dan sahabat yang saling tolong menolong dalam hal kebaikan.

Kenapa aku sebut harta simpanan yang berharga itu salah satunya sahabat? Karena orang terdekat adalah orang yang paling berpengaruh. Jika dia baik maka kita pun akan ikut baik. Jika dia buruk tidak mustahil kita pun akan ikut buruk.

Aku bersyukur mengenal mereka, para sahabat yang tidak hanya mendampingi tapi juga mengawasi. Tidak hanya menyayangi tapi juga menasehati.

Kita semua sama-sama berlomba menuju ridhoNya. Menjadi manusia yang sebaik baiknya. Menjadi seorang hamba yang bertakwa.

Semuanya pun tau, untuk menuju ke situ jalan yang harus di lewati panjang dan curam. Jika berjalan sendiri mungkin sangat sulit. Maka dari itu, disini kita sama-sama saling bergandeng tangan. Saling menguatkan. Saling nasehat menasehati. Saling mengingatkan.

Demi ridhoNya. Demi pembuktian cinta kami padaNya. Kami rela terseok-seok, kami rela bersusah payah, kami rela lelah. Asal semua itu Lillah. Karena Allah. Demi cinta kami padaNya

Bukan kah kelak di akhirat kita akan di bersamakan dengan yang kita cintai? Tempatkan cinta itu di tempat yang tepat.

Terima kasih Ya Allah memberikan ku rizki sahabat yang baik. 😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar