Senin, 23 Juni 2014

Maaf..



Ya Allah Ya Rabbi.. jika penyakit ini adalah hukuman dari Mu untukku,  aku ikhlas Ya Rabb. Jika dengan melupakan aku bisa menyembuhkan luka batinya, aku rela Ya Rabb. Jika dengan kepergian ku bisa menghilagkan ketakutannya, aku bersedia Ya Rabb.

Ya Allah Ya Rabbi.. hapuskanlah dukanya. Jika dengan kepergian ku bisa mengembalikan rasa suka citanya, aku bersedia Ya Rabb. Kebahagiannya adalah kebahagian ku. Dukanya adalah duka ku. Lelahnya adalah lelahku. Aku gak pernah mau liat dia terluka. Aku gak pernah niat menyakiti hatinya.

Ya Allah Ya Rabbi.. Maafkan aku atas kebodohanku. Ampuni aku atas kehilafanku. Ampuni aku karena secara tidak sengaja telah mendzolimi hamba sebaik dia.

Ya Allah Ya Rabbi.. Yang Maha pembolak balikan hati. Aku mohon dengan sangat, balikanlah hatinya seperti dulu. Hilangkan lah segala rasa takut dalam batinya.

Ya Allah Yang Maha pengasih lagi Maha penyayang, kabulkan lah doa ku. Aamiin.

Hana Larasati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar