Kamis, 19 Juni 2014

Yang Terbaik.



Pada akhirnya semua yang pernah dekat akan tersingkir oleh satu orang yang bilang akad. Pasti akan tiba masanya yang sering bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang. Dan semua yang pernah menjadi begitu special dipikiran akan luntur dengan yang mengajak bersanding di pelaminan.
Kata-kata yang selalu saya tanamkan dalam hati dan kepala. Daun jatuh pun sudah di atur oleh Allah, apalagi keinginan yang dimiliki oleh manusia. Kenyataan yang harus dihadapi, perjumpaan dan perpisahan dengan orang-orang tertentu, perasaan yang begitu tidak menentu, semangat yang terkadang turun naik, semua sudah Allah atur dan Allah selalu punya maksud di balik itu semua.
Jika sekarang kamu tidak dibersamakan dengan orang yang sering kamu ucap dalam doa mu, mungkin Allah sedang merencanakan agar membersamakan kamu dengan orang yang diam-diam menyebut nama mu dalam doanya.  
Seseorang yang tentunya lebih baik. Baik dari segi akhlak, keperibadian, sifat, ilmu dan segalanya yang memang pantas untuk mu. Jangan takut sayang, Allah tidak akan membiarkan hambanya menderita, Dia tau mana yang terbaik untuk hamba Nya.

Hana Larasati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar