Kamis, 05 Mei 2016

Aku Harus Apa Ya Rabb?

Aku mencoba memalingkannya, namun semua itu malah semakin nyata.

Aku sadar sepenuhnya bahwa aku sudah sangat salah dalam hal ini. Entah apa yang akan aku katakan pada Rabbku.

Hati yang bisanya tertutup rapi kini tak bisa di kendali.

Aku malu akan sikap ku ini pada Tuhan. Aku takut jika cinta ini akan jadi berhala.

Aku memang tak sebersih Maryam. Tapi bukan begini.

Harusnya aku memenjarakannya dalam batas sepi. Dan hanya aku dan Rabbku saja yang tau.

Sesak dan penat mengelayuti nuraniku. Di satu sisi aku takut akan kecemburuan Rabbku. Tapi di sisi lain semua ini di luar kapasitasku. Aku tak bisa mencegahnya.

Aku harus apa Ya Rabb? Saat seberkas cahaya ini datang? Aku hanya seorang wanita yang sedang belajar untuk menjadi muslimah yang baik.

Wanita yang sedang belajar membedakan yang salah dan yang benar. Aku hanya mengikuti syariat islam. Tapi tidak munafik bahwa aku mencintainya. Aku harus apa Rabb?

Allah save my heart like you save my life. Aamiin.

-Hana Larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar