Selasa, 02 Agustus 2016

Pamer

Selamat malam. Aku belum ingin mengucapkan selamat tidur.

PR ku banyak. Tidak seperti PR mu yang cuma satu. Merindukanku.

Katamu merindukanku itu lebih kuat dari Jaringan syaraf tiruan, lebih luas dari fisika dasar 2, dan lebih baik bertemu karena rindu itu berat.

Hari ini ada yang bertanya kenapa aku mencintaimu. Sebenarnya aku tidak ingin memeberi tau.

Aku takut. Takut saat mereka tau, mereka juga ikut mencintaimu. Aku tidak mau bersaing. Aku maunya kamu.

Akhirnya aku pun memberi tau alasannya. Hanya untuk membuat para wanita itu cemburu. Aku bilang. "Dia itu selalu membuat aku tertawa atau minimal cuma senyum."

Sederhana. Tapi aku lihat ada alur-alur iri di wajah mereka. Dan aku puas! Siapa suruh ingin tau. Kan sudah aku bilang jangan.

Aku juga bilang kalau kamu selalu membuat aku rindu. Karena setiap hari yang kamu lakukan adalah membuat aku bahagia. Kamu bilang itu tugasmu.

Biarkan saja mereka cemburu. Itu bukan urusanku. Siapa suruh ingin tau kecintaanku.

Sekarang aku sudah mengantuk. Dan Nuri sudah berhenti marah-marah karena kesal sebab semua orang yang ingin bertanya aku suruh dia yang menjawab.

Selamat malam. Kamu.

-Hana Larasati

Ins : Dilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar