Minggu, 14 Agustus 2016

Ucapan

Ria Tita : 01:50

Mba hana hari ini ulang tahun.. barakallah fii umrik yaa naa, terimakasih telah menjadi saudariku, sahabatku yg luar biasa. Senantiasa istiqomah dlm taqwa yaa :)

Aku : 13: 50

Terima kasih atas doa mu shalihah. Bukan kamu yang harusnya berterima kasih. Tapi aku. Terima kasih sudah mau menerimaku menjadi sahabatmu. Wanita yang luar biasa dan mempesona.

Aku suka kalimat akhir di doa mu. Semoga Allah mengijabahnya ya. Semoga aku bisa menjadi wanita yang engkau doakan. Aamiin.

Ayu Meidhita Putri : 05:25

Selamat pagi, pukul 05.14 dan aku sedang mengetik.
Satu tahun lalu aku mengunggah satu foto tentang kita.
Aku ceritakan betapa bahagianya aku memiliki sahabat sepertimu.
Namun, foto itu belum lama ku hapus dari galeri intagram ku. Haha.
Jangan marah!
Aku ingat betul kata per kata yang ku tulis.
Walau kadang memori ingatanku kabur ntah kemana.
Hm...
Tahun ini kita masih bersama, alhamdulillah.
Tak hentinya ucapan syukur keluar untuk memuji kebesaran-Nya.
Kamu mau doa apa?
Aku bingung.
Banyak sekali doa yang aku panjatkan untukmu.
Semoga diijabah oleh Sang Khalik.
Jangan khawatir, aku tidak mendoakan yang buruk untukmu.
Mana mungkin!
Bisa kembali lagi doa buruk itu padaku. Ahaha.
Aku mendoakan kamu selalu diberi keselamatan dunia akhirat.
Keberkahan rizki.
Kenikmatan beribadah.
Juga kesabaran yang luas.
Begitupun untuk orangtuamu, tetanggamu, keluarga besarmu, kaum muslimin dan muslimat.

Adakah yang lebih engkau inginkan saat ini?
Coba beritahu aku ya.
Aku bukan orang yang pandai mengetahui isi hati atau pikiran seseorang.
Sekarang pukul 05.25.
Aku tunggu keinginanmu sampai pukul berapapun.
Selamat ulang tahun, Hananing Sumaningdiah Larasati.

Aku : 13:54

Barakallah fii umrik Ay. Entah doa apa lagi yang harus aku ucapkan untukmu. Kenyataan bahwa kamu adalah sahabatku adalah suatu kebahagiaan yang melebihi apa pun.

Saat bersamamu, batin hanya bisa berucap. Fabbiayyi Ala'irobbikuma tukaziban. Maka nikmat Tuhan mu manakan yang sangup aku dustakan.

Terima kasih atas segalanya Ay doa dan dukungan untuk menjadi yang lebih baik.

Nurul Wasilah : 04:59

Ciyeee ulangtahun. Selamat ulang tahun cehan. Sehat sehat yaaa han.  Panjang umur.  Mudah rejeki.  Tambah cantik dan pintar.  Buat banggaan keluarga yaa han 😘 Sukses dunia akhirat.  Lancar skripsi nanty . Semoga selalu dlm perlindungan Allah SWT. Aamiin.  Selebih nya doa sendiri yee 😘😘😁💃👯

Aku : 13: 58

Terima kasih pembuat senyum. Entahlah mungkin hariku akan anta tanpa adanya kamu. Terima kasih sudah banyak membuatku tertawa.

Kamu yang terbaik dan yang paling baik. Terima kasih kesayangan.

Mereka adalah sebagian dari banyaknya doa yang telah di ucapkan. Bukan, aku tidak mau benda. Tapi doa tulus yanh terucap dari mulut dan di barengi oleh sujud.

Mataku berair saat ini. Bukan sedih. Melainkan bahagia. Terima kasih Allah. Engkau telah menghadirkan orang-orang pilihanmu di hidupku. Terima kasih banyak atas nikmatMu yang luas.

-Hana Larasati

1 komentar:

  1. Hai Hana. Barakallah fii umrik ya 😊. Semoga apa yang ingin dicapai segera tercapai dan apa yang ingin disegerakan semoga tersegerakan lalu selalu dijauhkan dari kesulitan, Amiin 😇. Udah lama ya rasanya. Lebaran kemarin aku pm kamu tapi kayanya ga nyampe deh ya. 🙈

    BalasHapus