Minggu, 14 Agustus 2016

Permintaan

Kau tau. Aku lelah. Maafkan aku jika mata hatiku masih tertutup walau kau suap dengan doa baikmu.

Maafkan aku. Kau tau betapa lelahnya aku menjadi peran antagonis di cerita tak berujung ini?

Aku sadar, Tuhan juga tidak suka dengan perilakuku. Tapi sekali lagi, maafkan aku. Aku masih manusia yang punya rasa lelah dan sakit.

Sebaiknya kita berjarak seperti kesepakan kita waktu itu. Kau boleh menengoku. Hanya sesekali.

Jangan lebih. Aku masih sangat lelah. Hadirnya kau hanya menjadi pembongkar masa lalu yang berusaha aku tutup rapat.
Dan aku sangat lelah berdrama lagi. Bertengkar lagi.

Tidak ada batasan untukmu. Tapi aku mohon. Jika dulu kau pernah meminta agar aku mengerti posisimu. Sekarang permintaan itu ku ajukan padamu.

-Hana Larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar